Gol Aldino Herdianto Bawa PS TNI Kalahkan SP

By Admin

nusakini.com--PS TNI mengalahkan  Semen Padang 1-0 pada lanjutan Torbika Soccer Championship (TSC) 2016  di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong, Minggu  (23/10).  Gol  tunggal PS TNI dicetalk Aldino Herdianto pada di menit 77. Hasil ini sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk PS TNI yang kalah dalam tiga laga sebelumnya. 

Duel panas terjadi pada babak pertama, dengan lima kartu kuning dikeluarkan wasit Kusni. Kedua tim saling balas menekan, tapi tidak ada gol tercipta selama 45 menit. Serangan sayap yang dilakukan Semen Padang, selalu sia-sia karena kurang tajam dalam penyelesaian akhir.

PS TNI yang mengandalkan serangan balik, baru bisa memperoleh peluang di babak kedua, yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Aldino pada menit 77, untuk memberi tiga poin bagi timnya, yang saat ini terpuruk pada posisi 16 klasemen sementar

Sebaliknya, bagi Semen Padang, kekalahan merupakan hasil buruk yang membuat mereka gagal memangkas selisih dengan Bhayangkara FC di posisi lima. Dua kemenangan beruntun sebelumnya, tidak terlihat memberi motivasi tambahan bagi pasukan Nil Maizar untuk kembali menang malam ini.(v/ab)